PT Anugerah Cipta Edukasi

Value Added Market Strategic

Deskripsi

Dengan semakin meningkatnya persaingan, maka dibutuhkan sesuatu hal yang baru dan inovatif agar selalu dapat menjadi pemenang. Nilai tambah strategis dari market yang disasar perusahaan adalah kunci memenangkan persaingan bisnis secara berkelanjutan. Oleh karena itu, kemampuan berpikir strategis menjadi hal yang sangat penting bagi para manajer, baik ditingkat puncak maupun ditingkat menengah.

Tujuan

  • Peserta pelatihan dapat membangun daya saing perusahaan dari product thinking ke network thinking, mampu memahami dan mengantisipasi “action” yang dilakukan pesaing melalui perubahan strategi bisnis unit dan mampu melakukan audit internal kekuatan dan kelemahan perusahaan/organisasi.

Materi Pokok

  1. Konsep persaingan Increasing Return
  2. Analisis persaingan bisnis
  3. Analisis SWOT dan menterjemahkan Analisis SWOT
  4. Marketing Competition on Product Innovation
  5. Restrukturisasi organisasi

Metode

  • Pre-test
  • Presentation
  • Discussion
  • Case Study
  • Post-test

Fasilitas Training

  • Training Amenities
  • Training Kit (Tas, Hand out, Flashdisk, Block note, Pulpen, dll)
  • Certificate
  • Souvenir
  • 2x Coffee Break, 1x Lunch
Running minimal dengan 3 peserta yang mendaftar.

Bagikan Post:

Form Registrasi

Hubungi kami untuk informasi lebih cepat +6282 3246-8555.