PT Anugerah Cipta Edukasi

Time And Stress Management In The Workplace

Deskripsi

Time & Stress Management in the Workplace ini akan membekali para sekretaris dalam
mengelola waktu dengan priority setting, to-do-list, time waster elimination, serta mengelola
stres dengan berbagai metoda mutakhir agar lebih produktif dan bebas dari rasa stres. Segala
bentuk pressure dan merasa tidak cukup waktu akan lenyap dengan sendirinya setelah
melakukan pengelolaan waktu dan stres di tempat kerja secara efektif.

Tujuan

  • Memahami standar kinerja sekretaris professional.
  • Mampu mengelola pekerjaan melalui manajemen waktu yang efektif.
  • Mampu berkomunikasi secara efektif.
  • Mampu melayani pelanggan dan meningkatkan citra perusahaan.

Materi Pokok

  • Decide your goals,
  • Diagnose your time utilization,
  • Divide your day (work planning, daily plan),
  • Decide priorities,
  • Delegate effectively,
  • Delete time wasters (external & internal),
  • Case Study,
  • De-stress yourself (understanding of stress, sources of stress, the effects of stress on productivity, health, energy, and relationship; managing stress),
  • Develop a greater sense of well-being

Metode

  • Pre-test
  • Presentation
  • Discussion
  • Case Study
  • Post-test

Fasilitas Training

  • Training Amenities
  • Training Kit (Tas, Hand out, Flashdisk, Block note, Pulpen, dll)
  • Certificate
  • Souvenir
  • 2x Coffee Break, 1x Lunch
Running minimal dengan – peserta yang mendaftar.

Bagikan Post:

Form Registrasi

Hubungi kami untuk informasi lebih cepat +6282 3246-8555.