PT Anugerah Cipta Edukasi

Preparation of Banking Marketing Strategic Plan

Deskripsi

Industri perbankan menjadi salah satu lembaga keuangan yang mempunyai banyak nasabah. Itulah sebabnya industri ini tidak pernah luput dari strategi pemasaran dalam menawarkan produk baik dalam membuka rekening (tabungan) maupun menawarkan pinjaman (kredit). Perbankan juga harus dikelola secara profesional sehingga asabah bisa terpenuhi dalam pemasaran yang telah ditawarkan.

Penerapan manajemen pemasaran bank dengan cara efektif mampu memudahkan bank untuk menjangkau nasabah lebih banyak lagi. Bank bisa meningkatkan kegiatan pemasaran dengan cara meningkatkan kualitas SDM. Dalam menjalankan strategi memasarkan produk bank mempunyai beberapa bentuk sebagai kunci utamanya, sehingga kegiatan bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan tujuan yang mengarah pada target sasarannya.

Materi Pokok

  1. Memahami Manajemen Pemasaran
  2. Memahami Manajemen Pemasaran Produk Perbankan
  3. Proses Pembuatan Produk Perbankan
  4. Latihan Pembuatan Produk
  5. Langkah Persiapan Peluncuran Produk Baru
  6. Langkah Peningkatan Image Produk Lama
  7. Apa itu Forum Group Discussion
  8. Latihan FGD
  9. Marketing Plan MIX
  10. Marketing Plan Implementation
  11. Digital Marketing Plan
  12. Latihan Marketing Plan
  13. Digital Marketing Mix
  14. Latihan Digital Marketing
  15. Design Thinking Marketing Produk
  16. Latihan Digital Marketing
  17. Prepare Strategy Pemasaran Presentasi
  18. Presentasi Grup
  19. Closing and Q&A

Metode

  • Pre-test
  • Presentation
  • Discussion
  • Case Study
  • Post-test

Fasilitas Training

  • Training Amenities
  • Training Kit (Tas, Hand out, Flashdisk, Block note, Pulpen, dll)
  • Certificate
  • Souvenir
  • 2x Coffee Break, 1x Lunch
Running minimal dengan 5 peserta yang mendaftar.

Bagikan Post:

Form Registrasi

Hubungi kami untuk informasi lebih cepat +6282 3246-8555.