- Memahami konsep dan esensi Islamic Consumer banking dan mampu melihat potensinya
- Meningkatkan pemahaman kedua sisi Consumer banking, baik penghimpunan dana maupun pembiayaan
- Mampu memahami model-model yang dapat diaplikasikan untuk menunjang penguasaan dan pengelolaan consumer banking
- Mampu membangun strategi Consumer banking yang tepat dalam rangka memenangi persaingan di lapangan
Deskripsi
Tujuan
–
Materi
- Konsep dan Prinsip Pembiayaan Konsumer Bank Syariah
- Anatomi dan Segmentasi Customer Perbankan Syariah Secara Umum, Islamic Consumer Banking, Why?
- Characteristic Existing Consumer Banking dan Perbandingannya Dengan Islamic Consumer Banking
- Model Islamic Consumer Banking
- Strategi Mencapai Islamic Consumer Banking, Benefit, Goals And Target
- Case Study – Mengelola Islamic Consumer Banking
- Point of Study
- Anatomy and customer segmentation in general
- Islamic consumer banking reason
- The difference between iB Consumer Banking & consumer banking
- Consumer Banking model
- Benefits, goal and target
Metode
- Pre-test
- Presentation
- Discussion
- Case Study
- Post-test
Fasilitas Training
- Training Amenities
- Training Kit (Tas, Hand out, Flashdisk, Block note, Pulpen, dll)
- Certificate
- Souvenir
- 2x Coffee Break, 1x Lunch
Running minimal dengan 5 peserta yang mendaftar.
Bagikan Post:
- Akad Syariah, Analisa Pembiayaan Konsumer, Bank Syariah, Kepatuhan Syariah, Layanan Pembiayaan Syariah, Manajemen Pembiayaan Konsumer, Manajemen Risiko Syariah, Pelatihan Bank Syariah, Pemasaran Produk Syariah, Pembiayaan Kendaraan Syariah, Pembiayaan Konsumer, Pembiayaan Konsumer Bank Syariah, Pembiayaan Rumah Syariah, Pembiayaan Syariah, Pengembangan Produk Syariah, Perbankan Syariah, Produk Pembiayaan Konsumer, Produk Pembiayaan Syariah, Regulasi OJK untuk Bank Syariah, Strategi Pembiayaan Konsumer



