PT Anugerah Cipta Edukasi

Effective Digital Marketing & Media Handling

Deskripsi

Kemampuan dalam mengenal pelanggan atau konsumen telah diyakini sejak lama sebagai modal utama untuk mendapatkan hasil pemasaran yang baik. Kemampuan ini pun semakin dibutuhkan seiring dengan berkembangnya teknologi media digital di setiap lini kehidupan. Dengan adanya persaingan antar perusahaan yang semakin ketat saat ini, perusahaan tidak bisa terlepas dari pemanfaatan kemajuan teknologi digital dan tidak juga bisa lepas dari pertimbangan agar terjadinya nilai tambah atas produk yang akan memberikan kepuasan bagi konsumen dan loyalitas pelanggan, yang merupakan tambang emas jangka panjang bagi perusahaan.

Kunci dalam mengenali konsumen adalah paham akan karakteristik dan kebutuhannya. Dilansir bahwa digital activation yang lebih dikenal dengan Digital Marketing atau pemasaran digital berfokus pada pengalaman konsumen (customer experience) dalam penggunaan suatu produk. Konsep mengenali konsumen ini harus diatur sebaik mungkin dengan menempatkan konsumen sebagai sasaran pasar dan bukan hanya penerima pesan. Pelatihan ini akan sangat disesuaikan dengan keunikan penawaran bagi masing-masing klien dan posisi kompetitif.

Tujuan

  • Membantu peserta meningkatkan pemahaman dan keyakinan tentang platform digital terbaru.
  • Pemanfaatan peluang promosi produk melalui penggunaan media pemasaran yang cerdas.
  • Mengetahui bagaimana memanfaatkan kekuatan teknologi dan media digital dalam memenuhi kebutuhan tertentu agar menjadi fasih dalam berbagai aspek dari digital landscape.

Materi

  1. Konsep Pemasaran Digital dan Komunikasi Online
    • Effective Digital Marketing Plan_Perencanaan Pemasaran Digital
    • Effective Digital Customer_Menganalisis Profil & Perilaku Konsumen Digital
  2. Tools of Digital Media in Marketing di Era Revolusi Industri 4.0
    • Merancang dan Mengelola PESAN dalam Komunikasi Pemasaran
  3. Effectiveness of Digital Marketing Media
  4. Promotional Mix dan Pemilihan Media Promosi Produk
  5. Gaya & Pendekatan Karyawan
  6. Mengembangkan Program Digital Marketing
    • How to Increase the Using of Social Media in Digital Marketing
  7. Evaluasi dan Pengukuran Hasil Digital Marketing
  8. Mengelola Hubungan dengan Konsumen Digital

Metode

  • Pre-test
  • Presentation
  • Discussion
  • Case Study
  • Post-test

Fasilitas Training

  • Training Amenities
  • Training Kit (Tas, Hand out, Flashdisk, Block note, Pulpen, dll)
  • Certificate
  • Souvenir
  • 2x Coffee Break, 1x Lunch
Running minimal dengan 3 peserta yang mendaftar.

Bagikan Post:

Form Registrasi

Hubungi kami untuk informasi lebih cepat +6282 3246-8555.