PT Anugerah Cipta Edukasi

Digital Marketing Strategy and Media Handling in The Era of Disruption: Tata Kelola Pemasaran dan Penanganan Sosial Media di Industri Perbankan dan Perusahaan Pembiayaan

Deskripsi


Materi Pokok

  • Konsep dan Pengertian Digital Marketing
  • Identifikasi efektivitas dan fungsi pemanfaatan Digital Marketing di Perbankan
  • Karakteristik dan perubahan perilaku belanja nasabah milenial
  • Keuntungan yang dapat diberikan kepada konsumen dengan adanya pemanfaatan Digital Marketing di Perbankan
  • Mendiskusikan manfaat yang bisa diperoleh dari pemanfaatan Digital Marketing di Perbankan
  • Overview mengenai pertimbangan dalam Digital Media Handling yang cocok bagi Perbankan
  • Jenis-jenis dan tools Digital Marketing Media yang dapat dimanfaatkan oleh Perbankan
  • Langkah-langkah untuk memulai pemanfaatan Digital Marketing Media oleh Perbankan
  • Langkah-langkah dalam penyusunan konten pesan yang akan dimuat di Digital Marketing Media di Perbankan
  • Peran mobile community dalam Digital Marketing di Perbankan
  • Upaya-upaya peningkatan dan pengembangan pemanfaatan Digital Marketing Media bagi Perbankan
  • Pemahaman tentang pentingnya Traffic dalam pemanfaatan Digital Marketing Media bagi Perbankan
  • Mendiskusikan berbagai hal yang berkaitan dengan digital marketing dan handling media untuk mengakomodasi kebutuhan nasabah millennial di era digital
  • Studi kasus/simulasi dan games

Metode

  • Pre-test
  • Presentation
  • Discussion
  • Case Study
  • Post-test

Fasilitas Training

  • Training Amenities
  • Training Kit (Tas, Hand out, Flashdisk, Block note, Pulpen, dll)
  • Certificate
  • Souvenir
  • 2x Coffee Break, 1x Lunch
Running minimal dengan 5 peserta yang mendaftar.

Bagikan Post:

Form Registrasi

Hubungi kami untuk informasi lebih cepat +6282 3246-8555.