–
Materi Pokok
- Konsep dan Pengertian Digital Marketing
- Identifikasi efektivitas dan fungsi pemanfaatan Digital Marketing di Perbankan
- Karakteristik dan perubahan perilaku belanja nasabah milenial
- Keuntungan yang dapat diberikan kepada konsumen dengan adanya pemanfaatan Digital Marketing di Perbankan
- Mendiskusikan manfaat yang bisa diperoleh dari pemanfaatan Digital Marketing di Perbankan
- Overview mengenai pertimbangan dalam Digital Media Handling yang cocok bagi Perbankan
- Jenis-jenis dan tools Digital Marketing Media yang dapat dimanfaatkan oleh Perbankan
- Langkah-langkah untuk memulai pemanfaatan Digital Marketing Media oleh Perbankan
- Langkah-langkah dalam penyusunan konten pesan yang akan dimuat di Digital Marketing Media di Perbankan
- Peran mobile community dalam Digital Marketing di Perbankan
- Upaya-upaya peningkatan dan pengembangan pemanfaatan Digital Marketing Media bagi Perbankan
- Pemahaman tentang pentingnya Traffic dalam pemanfaatan Digital Marketing Media bagi Perbankan
- Mendiskusikan berbagai hal yang berkaitan dengan digital marketing dan handling media untuk mengakomodasi kebutuhan nasabah millennial di era digital
- Studi kasus/simulasi dan games