PT Anugerah Cipta Edukasi

Digital Marketing Strategy

Deskripsi

Di era digital, perubahan tren bisnis dan pemasaran terjadi dengan cepat, sehingga para pemasar harus mengadopsi pengetahuan, paradigma, dan keterampilan baru dalam dunia online marketing.

Pemasaran tradisional saja tidak cukup; strategi “Modern Marketing” dengan menerapkan Digital Marketing menjadi solusi untuk menghadapi peluang dan tantangan di era ini.

Pelatihan ini bertujuan membekali peserta dengan kemampuan memperluas pasar, mempertahankan pasar yang ada, membaca laporan keuangan, dan mengambil keputusan secara kuantitatif.

Tujuan

Materi

  • What is Business Development
  • Why is it important? Connected to 7S-Strategy
  • How to:
    • Understanding Organization Goals and Road Map
    • Ansoff Matrix
    • Strategy in Red Ocean (Quadrant 1)
    • Strategy in New Market (Quadrant 2)
    • Strategy to Launch a New Product (Quadrant 3)
    • Strategy Blue Ocean (Quadrant 4)
    • Reading Financial Report
    • Feasibility Study and Effective Business Plan
    • Quantitative Decision Making

Metode

  • Pre-test
  • Presentation
  • Discussion
  • Case Study
  • Post-test

Fasilitas Training

  • Training Amenities
  • Training Kit (Tas, Hand out, Flashdisk, Block note, Pulpen, dll)
  • Certificate
  • Souvenir
  • 2x Coffee Break, 1x Lunch
Running minimal dengan 5 peserta yang mendaftar.

Bagikan Post:

Form Registrasi

Hubungi kami untuk informasi lebih cepat +6282 3246-8555.