PT Anugerah Cipta Edukasi

Build A Great and Strong Corporate Culture

Deskripsi

Corporate Culture dibuat berdasarkan nilai-nilai yang diyakini benar oleh segenap anggota perusahaan dan selaras dengan Visi dan Misi perusahaan tersebut. Fungsi Corporate Culture antara lain adalah sebagai perekat sosial dalam mempersatukan anggota untuk mencapai tujuan perusahaan berupa ketentuan dan atau nilai-nilai yang harus diterapkan dan dilakukan oleh para anggota perusahaan. Manfaat Corporate Culture bagi perusahaan antara lain adalah dapat menciptakan SDM yang memiliki integritas, pengetahuan, keahlian/ketrampilan maupun sikap, perilaku dan moral yang baik sehingga mampu mendorong tercapainya Visi dan Misi. Sedangkan bagi karyawan, Corporate Culture akan menjadi acuan/pedoman berperilaku dalam melaksanakan tugas, wewenang dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sehingga mampu berperan memberikan kontribusi optimal terhadap pencapaian Visi dan Misi perusahaan.

Pelatihan BUILD A GREAT AND STRONG CORPORATE CULTURE ini merupakan wadah bagi perilaku kerja yang berdasarkan visi, misi dan nilai-nilai perusahaan. Ini adalah campuran dari aturan, tata kelola, model perilaku kerja berbudaya, gabungan pola pikir, persepsi, keyakinan, energi, nilai-nilai, kebiasaan, hubungan, emosi, kepemimpinan, tata ruang, dan sikap dari orang-orang dalam perusahaan; yang secara bersama-sama memberikan kekuatan unik dan khas di dalam kolaborasi kerja, serta terikat dalam suasana kerja yang sama sebagai satu kesatuan dari sebuah organisasi yang kuat dan unggul.

Tujuan

  • Mampu bekerja dengan perilaku sesuai budaya dan visi perusahaan.
  • Menjunjung tinggi nilai-nila, norma-norma, dan falsafah kerja perusahaan di semua unsur dan dimensi kerja.
  • Menjadikan diri masing-masing sebagai energi support yang membangun budaya perusahaan yang kuat.
  • Menguasai komponen-komponen penting dari budaya perusahaan.
  • Berkontribusi dan melayani perusahaan dengan fokus pada peningkatan kinerja di segala aspek.
  • Bekerja searah visi dan memanfaatkannya untuk mengejar misi, tujuan, dan target.
  • Memahami dan mengatasi faktor manusia sebagai pembawa risiko ke dalam budaya organisasi.
  • Menguasai kompetensi budaya dan menjadikannya pengetahuan untuk melayani perusahaan.
  • Mampu dan sadar untuk bekerja dan hidup sejujurnya dalam satu budaya dan satu visi perusahaan.
  • Mampu menjadi energi positif untuk membangun lingkungan kerja berbudaya unggul dan kuat.
  • Meningkatkan rasa tanggung jawab untuk bekerja dengan totalitas dalam upaya menghasilkan kinerja terbaik, sehingga tujuan dan misi perusahaan dapat tercapai.
  • Menjadi pilar terpenting untuk mewujudkan budaya perusahaan yang kuat. Menjalankan tata kelola perusahaan dengan tegas dan profesional.

Materi Pokok

  1. Memahami Corporate Culture – Beragam Konsep, Teori & Pendekatannya
  2. Metode mengelola Perubahan dengan pendekatan Corporate Culture
  3. Tehnik 3 Fase Implementasi Corporate Culture : Dari Perubahan Nilai hingga Perubahan Organisasi hingga Perubahan Sistem SDM Termasuk Perhitungan Cost Benefit – ROI nya
  4. Aplikasi Mc Kinsey 7-S Framework dalam Corporate Culture
  5. Inspirational & Transformational Leadership Serta Teknik Grooming Agen Perubahan Yang Efektif
  6. Kegagalan Pelembagaan/ Institusionalisasi Corporate Culture & Antisipasinya
  7. Peran Budaya Perusahaan Sebagai Dasar Pengembangan Organisasi Berbasis Human Capital
  8. Aplikasi Mc Kinsey 7-S Framework dalam Corporate Culture
  9. Teknik komunikasi dan Instalasi Perubahan Budaya yang Efektif (Studi Kasus dan Latihan)

Metode

  • Pre-test
  • Presentation
  • Discussion
  • Case Study
  • Post-test

Fasilitas Training

  • Training Amenities
  • Training Kit (Tas, Hand out, Flashdisk, Block note, Pulpen, dll)
  • Certificate
  • Souvenir
  • 2x Coffee Break, 1x Lunch
Running minimal dengan 5 peserta yang mendaftar.

Bagikan Post:

Form Registrasi

Hubungi kami untuk informasi lebih cepat +6282 3246-8555.