- Memahami konsep dan esensi Islamic Consumer banking dan mampu melihat potensinya
- Meningkatkan pemahaman kedua sisi Consumer banking, baik penghimpunan dana maupun pembiayaan
- Mampu memahami model-model yang dapat diaplikasikan untuk menunjang penguasaan dan pengelolaan consumer banking
- Mampu membangun strategi Consumer banking yang tepat dalam rangka memenangi persaingan di lapangan
Deskripsi
Tujuan
–
Materi
- Konsep dan Prinsip Pembiayaan Konsumer Bank Syariah
- Anatomi dan Segmentasi Customer Perbankan Syariah Secara Umum, Islamic Consumer Banking, Why?
- Characteristic Existing Consumer Banking dan Perbandingannya Dengan Islamic Consumer Banking
- Model Islamic Consumer Banking
- Strategi Mencapai Islamic Consumer Banking, Benefit, Goals And Target
- Case Study – Mengelola Islamic Consumer Banking
- Point of Study
- Anatomy and customer segmentation in general
- Islamic consumer banking reason
- The difference between iB Consumer Banking & consumer banking
- Consumer Banking model
- Benefits, goal and target
Metode
- Pre-test
- Presentation
- Discussion
- Case Study
- Post-test
Fasilitas Training
- Training Amenities
- Training Kit (Tas, Hand out, Flashdisk, Block note, Pulpen, dll)
- Certificate
- Souvenir
- 2x Coffee Break, 1x Lunch
Running minimal dengan 5 peserta yang mendaftar.