PT Anugerah Cipta Edukasi

Public Relations Excellence For Great Corporate Image

Deskripsi

Instansi/Lembaga/Perusahaan yang ada saat ini sudah mulai merasakan pentingnya seorang Public Relations yang memiliki standart kompetensi yang baik. Salah satu kunci sukses keberhasilan dalam meningkatkan citra positif perusahaan adalah dengan menjalin hubungan yang baik dengan pelanggan dengan cara memberikan pelayanan yang terbaik baik untuk internal maupun untuk eksternal perusahaan. Namun tidak mudah bagi pihak perusahaan untuk menjalankannya. Sukses dalam menciptakan kepuasan pelanggan sangat tergantung dari tingkat keahlian seorang Public Relations.

Tujuan

Materi

  1. PR Excellence
    • Makna customer, service dan excellence
    • Moment of the truth Public Relations
    • Empathic Communications
    • Assertive Communications
    • Technique a handling complaint
    • Problem solving: Menjaga emosi, kepribadian yang excellence, Personal skills yang berwibawa
  2. Media Relations
    • Menjalin hubungan baik dengan awak media
    • Konsisten dan kredibel
    • Memaksimalkan citra positif di Media Massa
  3. PR Strategy
    • Be a good communicator – Seorang PR adalah komunikator secara tidak langsung.
    • Relationship – Relasi yang dimaksud adalah hubungan perusahaan dengan Masyarakat maupun hubungan dengan karyawan secara internal
    • Back up Management – PR sebagai pendukung keberhasilan management secara keseluruhan.
    • Pembuat pencitraan yang baik
    • Menjalankan fungsi khusus PR: Manajement krisis, Marketing PR, Riset dalam Public Relations
  4. PR Excellence
    • Menguasai berbagai bahasa agar dapat berkomunikasi dengan efektif kepada siapa saja
    • Good Performance & Good Appearance – First Impression
    • Self Confidence
    • Menggunakan bahasa yang baik sesuai dengan level lawan bicara
    • Active Listening and Understanding
    • Optimis – Optimis dalam keberhasilannya membuat image yang baik bagi perusahaan
  5. Professional Grooming
    • Body language: sikap berdiri, berjalan, duduk, berjabat tangan, sikap pada saat berkomunikasi dengan orang lain (expresi wajah: sorotan mata, senyuman)
    • Professional wardrobe: Etika berbusana, Tujuan berbusana, Berbusana di tempat kerja, berbusana sesuai usia, berbusana sesuai bentuk tubuh, Aksesori

Metode

  • Pre-test
  • Presentation
  • Discussion
  • Case Study
  • Post-test

Fasilitas Training

  • Training Amenities
  • Training Kit (Tas, Hand out, Flashdisk, Block note, Pulpen, dll)
  • Certificate
  • Souvenir
  • 2x Coffee Break, 1x Lunch
Running minimal dengan 3 peserta yang mendaftar.

Bagikan Post:

Form Registrasi

Hubungi kami untuk informasi lebih cepat +6282 3246-8555.