Pelatihan Jaringan e-Channel – Dalam era digital, layanan perbankan semakin mengandalkan integrasi jaringan elektronik untuk memberikan layanan yang cepat, efisien, dan praktis bagi nasabah. Inovasi teknologi seperti ATM, EDC, Flazz card reader, internet banking, mobile banking, dan sistem pembayaran online menjadi bagian penting dalam strategi pengembangan layanan perbankan. Pelatihan ini dirancang untuk membekali peserta dengan pemahaman menyeluruh mengenai e-Channel, mulai dari konsep dasar, aplikasi, hingga pengelolaan dan rekonsiliasi transaksi digital secara efektif.
Materi Pokok
- Pengantar Teknologi Perbankan dan Financial Inclusion
- Perkembangan Teknologi Informasi “e-Channel”
- Tuntutan Layanan Perbankan Modern
- Tuntutan Informasi Perbankan Modern
- Berbagai Aplikasi untuk e-Channel
- Kartu ATM, Kartu Debit maupun Non-Kartu
- Aplikasi Klaim
- Rekonsiliasi
- Aplikasi Settlement dan lainnya



